MY WEEK Posting!

PCMAV SPECIAL 2.0 VALKYRIE FINAL

Hadirlah, versi alpha dari PCMAV 2 akhirnya jadi versi FINAL.

langsung download nie!!

pcmav2

PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0.0 – Valkyrie

Copyright (c) 2006-2009 Majalah PC Media

Pinpoint Publications Group

Rasakan perbedaannya dan akhirnya anda akan mengakui bahwa PCMAV memang layak menjadi kebanggan bangsa Indonesia.

Simak isi readme.txt yang terlampir bersama file PCMAV di bawah ini.

———————-

APA YANG BARU?

———————-

>Baca selengkapnya


RAHASIA KEPINTARAN ORANG YAHUDI

Yahudigw posting artikel ini terlepas pro / kontra dengan Yahudi, gw cuman heran dan ingin tahu kondisi yang sebenarnya, lagian gw nemuin artikel ini secara kebetulan pas gw blogwalking, yang kemudian gw susun ulang sehingga lebih mudah untuk dipahami.
mungkin kalian juga tertarik dengan artikel ini…?

Dr Stephen Carr Leon menulis dari pengamatan langsung. Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan untuk tesis Phd-nya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar?”
Sekadar anda ketahui, untuk mengumpulkan data-data seakurat mungkin tesis ini memakan waktu hampir 8 tahun.
Marilah kita mulai :

1. Persiapan awal melahirkan

Di Israel, setelah mengetahui sang ibu sedang mengandung, sang ibu akan sering :
menyanyi
bermain piano
membeli buku matematika dan menyelesaikan soal bersama suami

Stephen sungguh heran karena temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tak dapat diselesaikan. Kebetulan Stephen suka matematika. Stephen bertanya, “Apakah ini untuk anak kamu?” Dia menjawab, “Iya, ini untuk anak saya yang masih di kandungan, saya sedang melatih otaknya, semoga ia menjadi jenius.” Hal ini membuat Stephen tertarik untuk mengikut terus perkembangannya. Tanpa merasa jenuh si calon ibu mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan.

Baca selengkapnya >

3 Tanggapan

  1. THERRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAA GOOOOOOOOBLOOOOOOOOOOOOK
    BAAAAAAAANGEEEEEEEETTTTTTT.

  2. Terima kasih sebelumnya atas informasinya……
    Mas saya ada masalah dalam pembuatan kabelnya….
    saya sudah sambungkan kabel usb dengan kabel utp tetapi kok gak baca di komputer…..kalau saya coba menggunakan sebuah flasdish bisa detect…
    kalau penyambunyan kabel sudah saya teliti cocok kokk
    gimana ya mas….
    ada yang bilang katanya harus menggunakan usb 1.0…….
    menurut mas gimana???

  3. yah gimana caranya kok bisa Hp jadi sebuah alat pembunuh?

Tinggalkan Balasan

