Keanehan keanehan pada windows xp

Keanehan keanehan pada windows xp

Windows xp itu ternyata lucu juga, lucunya kenapa ?? Tanya ? dia bias kita mainin gimana maininnya ?

Ya saya punya game bwat kalian game apa itu?…….,

1. Keanehan Microsoft word!!

Coba teman- teman ketik pada M word tuliasan ini “=rand (200, 99)” tanpa tanda petiknya lalu enter apa yang terjadi ??? coba dong!

2. Copy-paste atau ketik tanpa tanda petik di notepad: “Bush hid the facts” . Kemudian simpan dan tutup notepad. Buka lagi file tadi. Tulisannya berubah jadi apa?

3. Buat sebuah folder di mana saja dengan nama CON, huruf kecil atau huruf besar nggak masalah. Bagaimana? Bisa nggak?

Aneh kan?untitled

2 Tanggapan

  1. thx atas tricknya kok bisa begitu ya lucu juga!
    have fun guys.

  2. lucu euy bageur pis@n coy!!
    tambah lagi atuh abdi teh jeung maca cz to0p!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: